I am Back !

30 11 2022
Saat sertijab pengurus Lions Club

Hampir saja saya lupa kalau pernah punya blog sampai hari ini ada dorongan kuat untuk kembali menghidupkan lagi blog ini. Kenapa? Saya hanya ingin berbagi pengalaman iman bersama Tuhan Yesus yang setia, saat untung dan malang, saat sehat dan sakit saat sedih dan senang. Semoga kita bisa saling meneguhkan seiring seperjalanan menuju tempat yang Tuhan janjikan.

Walau hampir 10 tahun lalu saya tinggalkan ternyata masih banyak juga viewers yang mampir menengok blog ini. Terimakasih banyak untuk Anda semua yang akhirnya karena bimbingan Roh Kudus mampir ke laman saya. Semoga sedikit info dan pengalaman pribadi saya bisa sedikit mencerahkan Anda. God is so good to you and me ! Roh Kudus tetap bekerja melalui caranya yang ajaib walau saya tidak menyentuh blog ini bertahun-tahun lamanya.

Sejak 2013 saya melanjutkan karir saya bekerja di Big4 Company yang sangat ketat dengan berbagai aturan termasuk penggunaan laptop. Dengan perangkat kerja berupa laptop dari kantor saya tidak mungkin lagi melakukan akses untuk ke website dengan email pribadi ini kecuali dengan menggunakan laptop pribadi. Sementara jadual pekerjaan sangat padat dan banyak travelling sehingga saya tidak mungkin membawa 2 laptop.

Akhirnya saat pandemi kami semua wajb WFH Work From Home, daaan…. berlanjut sampai sekarang. Status sayapun sudah berubah tidak lagi karyawan karena sudah purna tugas. Saat ini saya masih membantu beberapa proyek, dan tentunya memiliki waktu yang lebih fleksibel…. dan tentunya bekerja dengan laptop pribadi.

Memasuki masa Adven ini saya tertantang dengan bacaan hari ini dimana Tuhan memanggil murid-murid pertamanya Matius 4:18-22. Sebagai seorang pewarta saya ingat lagi bagaimana proses yang saya alami saat Tuhan Yesus mempersiapkan diri saya sebagai seorang pewarta sebagai seorang wanita karir, ibu dari 3 anak, aktivis partai dan aktivis gereja. Saya diingatkan bahwa perwataan kasih harus terur dilakoni. Maka saya membuat komitmen di masa Aden ini untuk memulai pertobatan saya dengan menghidupkan kembali blog ini sebagai sarana pewartaan kasih Tuhan. Saya akan mulai belajar lagi menggunakan WordPress serta memanfaatkan social media untuk mewartakan kasih Tuhan. Menjadi pewarta kasih Tuhan tidak kenal usia, tidak kenal waktu, tidak lihat status sosial, dan… tidak bisa pensiun sampai Tuhan memanggil kita pulang . Bagaimana dengan kamyu? Iyuuuk…… mareee…..

Yesus memanggil murid-murid yang pertama (Mat 4:18-22)

4:18 Dan ketika Yesus sedang berjalan menyusur danau Galilea, p  Ia melihat dua orang bersaudara, yaitu Simon yang disebut Petrus, q  dan Andreas, saudaranya. Mereka sedang menebarkan jala di danau, sebab mereka penjala ikan. 4:19 Yesus berkata kepada mereka: “Mari, ikutlah Aku, r  dan kamu akan Kujadikan penjala manusia 6 .” 4:20 Lalu merekapun segera meninggalkan jalanya dan mengikuti Dia. s 4:21 Dan setelah Yesus pergi dari sana, dilihat-Nya pula dua orang bersaudara, yaitu Yakobus anak Zebedeus dan Yohanes t  saudaranya, bersama ayah mereka, Zebedeus, sedang membereskan jala di dalam perahu. Yesus memanggil mereka 4:22 dan mereka segera meninggalkan perahu serta ayahnya, lalu mengikuti Dia. 


Actions

Information

Leave a comment