Doa Pengusiran Setan

30 04 2010

DOA KEPADA MALAEKAT AGUNG ST. MIKHAEL

Malaekat Agung Santo Mikhael, Pangeran Mulia bala tentara surgawi, lindungilah kami dalam pergumulan yang kami tanggung ini “melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara” (Ef 6:12).
Datanglah menyelamatkan semua manusia yang telah diciptakan Allah selaras dengan gambar dan kesamaan-Nya, dan yang telah ditebus dengan harga mahal dari tirani iblis. Dikau-lah yang dihormati Gereja Suci sebagai penjaga dan pelindung-nya; Dikau-lah yang telah ditunjuk Tuhan untuk mengantar jiwa-jiwa yang tertebus ke sorga. Maka mohonkanlah agar Allah sumber damai menundukkan setan di bawah kaki kami, sehingga setan tidak lagi menahan seseorangpun tetap jadi tawanannya dan juga tidak bertindak sesuatu yang merugikan bagi Gereja-Nya. Hantarkanlah doa-doa kami kepada Hyang Mahatinggi, sehingga tanpa ditunda lagi Allah berkenan mencurahklan rahmat kerahiman-Nya kepada kami.
Tangkaplah “naga, si ular tua, yaitu iblis dan setan, dan ikatlah dan lemparkanlah ke jurang tanpa tepi” (Why 20:2), sehingga mereka tidak lagi akan menggodai bangsa-bangsa.

EXORCISME  – Doa pengusiran setan

Dalam Nama Yesus Kristus, Tuhan dan Penebus kami, diperkuat oleh perantaraan Perawan Maria Tak-Bernoda, Bunda Allah, ditunjang oleh Malaekat agung Mikhael , Rasul Petrus dan Paulus, dan semua orang Kudus, (dan kuasa-Nya yang ada dalam pelayanan kami), dengan penuh percaya dan dengan sungguh-sungguh kami menolak serangan dan tipu muslihat iblis. Mazmur 68: 2-3 : “Bangkitlah ya Allah dan terserak-seraklah musuh-musuh-Nya; orang-orang yang membenci Dia melarikan diri dari hadapan-Nya; seperti asap hilang tertiup, seperti lilin meleleh di depan api, demikianlah orang-orang fasik binasa di hadapan Allah!”

I : Pandanglah Salib (†) Tuhan! Larilah gerombolan musuh.
U: Singa suku Yahuda, tunas Daud, telah mengalahkannya.
I: Turunlah kerahiman-Mu pada kami !
U: Sebanyak seperti besarnya harapan kami pada-Mu ! Kami mengusir kamu semua dari kami, hai siapapun kamu, roh-roh kotor, kuasa-kuasa setan, semua pendatang dari neraka, semua pasukan jahat . Dalam Nama Yesus Kristus dan dengan kuasa-Nya, †
kamu dikeluarkan dan dijauhkan dari Gereja Allah dan dari semua jiwa-jiwa yang dicipta selaras dengan gambar dan citra Allah dan yang telah ditebus oleh Darah Mulia Anak Domba Allah † .

Ular yang paling licik, kamu tidak lagi akan berani menipu umat manusia, menganiaya Gereja, mengganggu para pilihan Allah, meremas-remas mereka seperti gandum †.

Perintah ini ditujukan kepadamu oleh Allah Yang Maha Agung “yang menghendaki semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran” (1 Tim 2:4). Allah Bapa memerintah kamu (setan) †

Allah Putera memerintah kamu † ,

Allah Roh Kudus memerintah kamu †,

Kristus, Sabda Allah yang telah menjadi manusia memerintah kamu . Dia yang menyelamatkan umat manusia, karena kejahatanmu, Ia “telah merendahkan diri-Nya dan patuh sampai mati” ((Flp 2:8). Dia yang telah membangun Gereja-Nya pada padas yang kokoh kuat dan menyatakan bahwa semua pintu neraka tidak akan mengalahkan Gereja-Nya, sebab Dia sendiri tinggal di dalamnya “sampai akhir zaman” (Mat 28:20). Daya kuasa Salib yang tersembunyi dan demikian juga kuasa misteri iman Kristiani menuntut engkau keluar dan pergi †.

Bunda Allah yang mulia, Santa Perawan Maria menyuruh kamu pergi †.

Dia , karena kerendahan hatinya, dan karena telah dikandung tanpa noda meremukkan kepalamu yang sombong. Iman kepercayaan dari Rasul suci Petrus dan Paulus dan para rasul lainnya menyuruh engkau keluar †.

Darah para martir dan doa-doa perantaraan para kudus yang saleh menyuruh engkau keluar †.

Maka, hai kamu, naga terkutuk dan kamu-kamu para pasukan yang jahat, kami tolak engkau, demi Allah yang hidup †,
demi Allah yang benar †,
demi Allah yang Kudus †,

demi Allah yang begitu besar kasih-Nya “akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal” (Yoh 3: 16). Berhentilah menipu umat manusia dan berhentilah menuangkan racun kebinasaan abadi; berhentilah mengganggu Gereja dan berhentilah menghalang-halangi kebebasan-Nya. Mundurlah hai setan, kaulah penemu dan biangnya dusta, musuh keselamatan umat manusia. Berikanlah tempat bagi Kristus karena dalam Dia engkau tak menemukan apa-apa yang engkau perbuat. Berilah tempat bagi Gereja, yang Satu, Kudus, Katolik dan Apostolik yang diperoleh oleh Kristus dengan bayaran Darah-Nya. Tundukklah di bawah Tangan Allah, gemetar dan larilah sewaktu diserukan Nama Yesus yang suci dan mengagumkan , Nama yang membuat Neraka gemetar, Nama yang membuat kuasa dan kedaulatan surgawi tunduk merendah, Nama yang diserukan oleh para Kerubim, Serafim dalam pujian yang tak henti-hentinya: “Kudus, Kudus, Tuhan Allah segala kuasa” (Wahyu 4:8).

I : Tuhan, dengarkan doa-doa kami !
U : Dan biarkan seruanku sampai ke hadapan-Mu!
I : Semoga Tuhan bersertamu!
U : Dan sertamu juga !

Marilah berdoa : Ya Allah, Allah atas surga dan bumi, Allah para malaekat dan malaekat agung, Allah para bapa bangsa, nabi-nabi, Allah para rasul, para martir, para saksiiman dan para perawan, Dikau-lah Allah yang kuasa memberi hidup setelah kematian dan istirahat setelah bekerja, sebab tiada Allah kecuali Dikau, dan memang tidak ada yang lain kecuali Dikau, sebab Dikau-lah Pencipta segala sesuatu, baik yang kelihatan maupun tidak kelihatan, Yang pemerintahan-Nya tanpa akhir, dengan rendah hati kami bersujud di hadapan kemuliaan-Nya yang agung dan mohon kepada-Mu sudilah membebaskan kami dari tirani roh-roh neraka, dari jerat-jerat mereka, tipu dusta mereka dan dari kejahatan mereka yang bertubi-tubi. Berkenalah ya Tuhan melindungi kami dengan kuat kuasa-Mu dan jagailah kami agar tetap sehat walafiat. Kami mohon ini dengan perantaraan Yesus Kristus, Tuhan kami. Amin. Dari jerat-jerat iblis, bebaskanlah kami, ya Tuhan. Semoga Gereja-Mu mengabdi-Mu dalam ketenangan dan kebebasan, kami mohon sudilah mendengarkan kami. Semoga Dikau sudi meremuk semua musuh Gereja-Mu, kami mohon sudilah mendengarkan kami. Amin.

Air suci lalu dipercikkan ke tempat sekelilingnya !

Ya Santo Milkhael , malaekat agung, lindungilah kami pada saat pergumulan kami, jadilah pelindung kami yang kuat melawan jerat-jerat iblis dan kejahatannya. Semoga Allah menahan iblis dan dengan rendah hati kami mohon, ya pangeran bala tentara surgawi, dengan kuat kuasa Allah lemparkanlah ke neraka, setan-setan dan semua roh jahat yang berkeliaran di dunia yang ingin memangsa jiwa-jiwa dari keselamatan. Amin.

Ya Hati Mahakudus Yesus, kasihanilah kami (3x).

Advertisements

Actions

Information

42 responses

26 05 2010
yulianti derangkia

saya mau berlangganan bagaimana caranya?thanxs

26 05 2010
ratna ariani

Terima kasih banyak mbak yuli untuk kesempatan mampir di blog ini. silahkan berlangganan via link di blog roll kolom kanan blog ini, atau ikuti link berikut ini

http://feeds.feedburner.com/FiatVoluntasTua

12 10 2011
frans45

boleh dong aq kenal;a ama ibu ariani sebagai the girl friend

2 12 2010
Upacara Pengusiran Setan « Fiat Voluntas Tua

[…] PS: Silahkan disimak doa pengusiran setan melalui Malaekat Agung Santo Mikhael di https://ratnaariani.wordpress.com/2010/04/30/doa-pengusiran-setan/ […]

11 02 2011
putri athina

mbak,sy mnta tolong..suami sy pnya bnyak jimat,sy mau suami sy didoakan agar bs sadar dan menanggalkan smua jimatnya..adakah doa khusus untuk itu?krn dari diomongkan baik2 sampai kami brtengkar pun,dia tetap tdk mau mlepaskan jimat2nya.tolong sy,mbak..sy hampir ptus asa 😦

12 10 2011
frans45

di jalan ganggeng terusan ada pelayanan seperti ibu putri keluhkan no.29 tanjung priok jakarta utara namanya pelayanan kasih dari hati kudus yesus telp 4374373

15 02 2011
ratna ariani

Mbak Putri, setan itu paling takut dengan Yesus karena kuasaNya dan kasihNya. Maka jangan bosan untuk mendoakan dan mengasihinya… habis-habisan. Putus asa? lha ya itu memang yang ditunggu si jahat. Berkah Dalem

14 05 2011
tjongsin wijaya

mau tanya ibu Ratna: mengapa Tuhan disebut Maha Rahim. rahim kan utk wanita tempat embrio . pria tidak punya rahim?? jadi rahim itu pemaaf atau maha besar ? jadi berhubungan bagaimana?? thx . GBU.

14 05 2011
ratna ariani

Terima kasih buat bro Tjongsin yang sudah mampir di blog ini. Menanggapi pertanyaan tentang arti kata rahim, silahkan membuka Kamus Besar Bahasa Indonesia. Ada 2 pengertian kata “rahim”.
Pertama sebagai kata benda, artinya kantung selaput dl perut, tempat janin (bayi); peranakan; kandungan. Contoh: ayahnya meninggal dunia ketika ia masih dl rahim ibunya.
Kedua sebagai kata sifat, artinya bersifat belas kasihan; bersifat penyayang:
Contoh: allah yg bersifat rahim
merahimi : Definisi: menaruh belas kasih kpd; mengasihani
kerahiman :Definisi: sifat belas kasih; hal rahim: Contoh manusia harus bersyukur atas rahim tuhan.
Semoga bisa dipahami perbedaannya bahwa konteksnya memang tidak sama dengan rahim perempuan.
AMDG
RA

6 10 2011
Robertus Ruri

Semoga menambah iman kita kepada Allah sang penguasa terang…

12 10 2011
ratna ariani

Salam kenal pak frans, terima kasih sudah mampir di blog ini. semoga saling meneguhkan iman. Berkah Dalem

31 10 2011
rini

salam damai mba ratna or bu ratna,

Langsung saja ya bu, saya mau tanya apakah ada doa tertentu yang bisa mematahkan perjanjian dengan setan?karena saya hanyalah korban yang ditumbalkan, smp sekrang perjanjian tsbt masih berlaku walopun yang berbuat yakni ibu saya sudah diambil oleh mereka…kadang kalo saya crita ke orang or minta saran dari orang lain mereka seperti tidak percaya dan menanggapinya dengan setengah2..ya saya harap ibu tidak demikian.ada saran ga bu?trima kasih sebelumnya.GBU.

1 11 2011
ratna ariani

Salam damai mbak Rini, terima kasih sudah mampir di blog ini.
Tidak mudah menjawab pertanyaan anda, karena saya memang bukan ahlinya. Tetapi satu hal yang saya pahami bahwa Tuhan menciptakan manusia sebagai mahluk termulia, yang memiliki derajat paling tinggi diantara semua mahluk. Manusia diberikan kehendak bebas. Ya, ia berhak memilih dan meutuskan dengan segala akal budi dan segenap jiwa dan pengertiannya. Termasuk didalamnya memutuskan untuk taat pada Allah, memilih menjauh dan lebih dekat dengan si jahat, atau bahkan tidak percaya kepada Allah sekalipun. Tentu masing-masing pilihan juga ada konsekwensinya. Kita tidak bisa menghamba pada dua tuan. Maka apabila kita sudah menyerahkan diri kita pada Tuhan dan percaya bahwa Yesus Kristus yang telah menderita sengsara, wafat dan bangkit mengalahkan maut untuk menebus manusia – dan memilihNya sebagai Juru Selamat kita, maka segala kuasa apapun tidak dapat melawanNya.
Tetapi manusia sering sekali lemah dalam dosa dan masih juga sering menghamba pada dosa… lha memang berbuat dosa itu pada umumnya enak diawal, buntutnya yang tidak enak.
Seseorang yang telah dibaptis didalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus, ia berhak atas rahmat penebusan Yesus Kristus. Ia berkuasa atas maut dan Ialah yang menjadi penebus atas segala dosa dan kelemahan kita di epngadilan akhir. Nah, kalau sudah menerima baptisan seharusnya dengan sadar kita tidak lagi menghamba pada dosa. Sehingga tidak ada celah dimana iblis bisa menggoda kita lagi. Memang kita dikelilingi malaikat pelindung, tetapi juga si iblis penggoda sama setianya 24 jam mengintai kelemahan kita. Pilih yang mana? Tidak mudah memang kalau mengandalkan kekuatan sendiri. Maka penting sekali kita memiliki relasi dengan Allah melalui doa, dan saling membangun serta meneguhkan melalui komunitas orang beriman. Tidak mudah berjuang sendiri diantara segala godaaan dunia. Yang terlihat saja sudah begitu menggoda, apalagi yang tidak terlihat. saya doakan mbak Rini mendapatkan jalan terbaik.
Semoga salah satu doa ini bisa membantu anda melalui sang Malaikat Agung :
Malaikat Agung St. Mikhael, belalah kami dalam peperangan. Jadilah pelindung kami dalam melawan segala kejahatan dan jebakan setan. Kami mohon dengan rendah hati agar Allah menaklukkannya, dan engkau, O panglima balatentara surgawi, dengan kuasa Ilahi, usirlah ke neraka setan dan semua roh jahat yang berkeliaran di seluruh dunia yang hendak menghancurkan jiwa-jiwa. Amin.”

8 11 2011
Engel Engel Aza

Horas

10 02 2012
heru purnama

salam damai sejahtera.. nama saya heru berumur 17 tahun, sy seorang katolik.. begini, baru kemarin ini sy dan kekasih sy (hindu) bersama teman-teman sy pergi k sebuah tempat peninggalan untuk melanjutkan pembuatan film indie kami.. tiba-tiba pacar sy ini hampir kerasukan, dan sy tidak tau harus berbuat ap, yg sy lakukan hnyalah mndoakan bapa kami berulang-ulang dan salam maria juga, lalu sy ambil air putih dan sy membacakan doa di air putih it, setelah sy usapkan di wajah pacar sy, ia mulai membaik, dan ia juga sudah meminum air tersebut, setelah bangun ia tidak sadar ia kenapa.. apakh ini kekuatan doa? atau memang kekasih sy yg kuat imanx? tlong penjelasanx, dan apakah ad doa untuk mengusir setan menurut ajaran katolik? dan apa ada kaitanx dengan excorcism?

11 02 2012
ratna ariani

Terima kasih sudah mampir dan sharing di blog ini. Mengenai kasus kekasih anda saya tidak bisa menjawab langsung. Tetapi mungkin ilustrasinya serupa dengan sejauhmana kita masing-masing menjaga ‘rumah’tubuh kita sendiri. Kalau pintu dan jendela sering terbuka tentu bisa mengundang ‘maling’ ikutan masuk.
lalu bagaimana dengan doa anda? Sejak anda dibaptis maka Roh Kudus sudah menyertai anda, membimbing dan mengingatkan serta membawa pengenalan yang benar akan Allah sehingga kita mampu kembali kepadaNya seperti yang diharapkan Allah Bapa. Anda terdorong untuk berdoa dengan tulus. Rahmat Allah menyertai anda tanpa disadari (walaupun kita pun masih berdosa).
Tentang doa khusus pengusiran setan sebenarnya tidak ada yang baku, sama halnya dengan doa makan, doa sebelum tidur dsb. Tetapi mungkin link berikut bisa digunakan sebagai devosi pada Santo Mikael Malaekat Agung https://ratnaariani.wordpress.com/2010/04/30/doa-pengusiran-setan/
Dalam Gereja katolik proses exorcism tidak bisa dilakukan sembarang orang, bahkan hanya imam yang khusus diutus Uskup setempat yang boleh melakukan proses exorcism. Maka daripada kita bersusah payah mempelajari bagaimana mengusir setan, lebih baik berupaya mengenal Kristus yang kuasanya justru ditakuti setan-setan sejak hidupNya. Orang yang selalu hidupnya penuh dengan kasih, penuh sukacita telah membentengi ‘rumah’nya sehingga iblis susah masuk. Roh Kudus memang menyertai kita sejak baptis, tetapi setanpun bersiaga 24 jam berkeliling mencari kelemahan kita, mengintip seandainya ada jendela Percayalah, bahwa cinta Allah jauh lebih besar daripada cinta kita padaNya. Dan itulah yang membuat setan cemburu. Doa saya bagi anda berdua, semoga semakin mengenal kasih Allah Bapa.

11 02 2012
heru purnama

makasi mbak yah..
skrg sy smakin dekat dengan Yesus, semoga cinta dan kasihx slalu beserta kita semua.. amin.. Haleluya ~

12 02 2012
Fa Trisno Eddy

syaloom,sy seorang katholik ktp pd awl nya, dan tak bisa doa. sampai suatu saat saya msk dalam suatu persekutuan doa oikumene.disitu kita diasah bagaimana unk lebih dalam mengnl Tuhan melalui Firman2 NYA .kasih dan kepedulian kita thp sesama juga ditingkatkan melalui pelayanan2 serta pelepasan2. pada intinya kedekatan kita dg Tuhan Yesus itulah yang menjadikan kita kuat dari serangan iblis jadi bukan semata mata dari jenis doanya.puji Tuhan kalo hanya mengusir roh yg merasuk ,ataupun yang mengganggu rumah itu bukan persoalan yg berat.saya sharingkann ini krn masih bnyknya anggapan hanya org2 tertentulah yg bisa melawan setan, pdhl semua org bisa.kedekatan kita dg Tuhan juga otomatis kita disegani roh jahat. Dan kekuatan iman itu timbul bila kita selalu melakukan apa yang menjadi kehendak Tuhan ( msh bnyk yang hrs kita lakukan selain daripada cuma menjadi aktifis grj saja ) .Didalam Firman Tuhan semua ada .tidak perlu dihafalkan satu ppersatu tapi diresapi maknanya satu persatu.sy pernah berdoa Rosario,doa yesus,salam maria,aku percaya dua tahun non stop (setiap hari) .krn dulu saya menganggap doa pengusiran setan hny bisa/mampu dilakukan oleh pr imam saja,dan ternyata tidak. Krn sesungguhnya Tuhan akan memberikan otoritasnya unk menyembuhkan org skt atau melawan setan kpdm siapa saja yg memintanya. (yg srg terjadi ,bnyk juga anak tuhan yg takut setan bahkan memelihara jimat ) .Yang terpenting pd saat berdoa itu roh kita hrs tertuju kpd Tuhan dan percaya kpd kebesaran,kemuliaan serta kuasanya. Pd saat kita berdoa dg iman itulah (hrs srg dilatih) kemuliaan dan kuasa Tuhan menyelimuti kita (tubuh,jiwa roh) ,pancaran itulah yang bs membuat org sakit jadi sembuh dan setanpun ngacir. JADI ITU SEMUA BUKAN KEKUATAN KEMANUSIAAN KT YG MELAKUKAN , namun kita hnya sbg perantara saja.dalam forum kristiani sy prnh membaca,seolah olah doa Bapa kami tak bisa menangkal setan. itu salah besar !! yg benar adlh iman yg membacakan doa bapakami belumlah kokoh,bgmn setan mau takut bila seblm mau doa melawan setan sudah takut duluan ? Jadi yakinlan saudaraku2 umt kristiani ,bila kita memang sdh pantas diberi,pasti Tuhan akan memberinya.semoga ini dpt bermanfaat unk pengembangan iman kristiani kita. GBU

23 04 2012
anita

apa omong semua

25 06 2012
Nova regina

syalom.
saya seorang katolik, dan juga seorang pelayan Tuhan yaitu putri altar.
Bapak saya sudah bertahun-tahun mau datang kegeraja, dan alasannya itu sangat banyak.
hal itu semenjak usaha yang di lakukannya tak memberikan hasil.
saya sebagai anak sedih melihat hal seperti ini.
berbagai usaha sudah saya lakukan.
saya harus bagaimana, agar bapak saya mau ke greja ?
terima kasih 🙂

10 07 2012
Fidel

Syalom,
Saya sekeluarga katholik, belum lama ini istri saya melahirkan anak putri dan puji Tuhan diberikan karunia lahir dalam keadaan masih terbungkus ketuban, yang kata orang, anak saya akan mempunyai kemampuan lebih. 2 hari ini istri saya mendengar suara bisikan untuk membunuh anak saya dan untuk melakukan bunuh diri karena si pembisik itu menginginkan jiwa anak saya. menurut istri saya, dia bisa melihat bentuk si pembisik yang seperti lambang club sepak bola MU walaupun berwarna bening. saat ini dia sudah berdoa doa rosario pembebasan dan pengusiran setan (devosi santo Mikhael). dan menurut dia, setelah berdoa si pembisik itu sudah hilang. mohon sarannya apa yang harus saya lakukan lagi selain berdoa agar hal ini tidak terjadi lagi.

Terima kasih..

10 07 2012
ratna ariani

Pertama-tama selamat atas kelahiran putri anda. Semoga semakin lengkaplah karunia dan rahmat Allah melimpahi anda sekeluarga. Terima kasih untuk sharingnya. Satu hal yang perlu diingat bahwa kuasa Kristus lebih besar dari kuasa apapun diatas bumi ini. Maka devosi yang terbaik hanya mempersembahkan diri dan keluarga pada Kristus semata. Sudahkah menyerahkan bayi anda kepada Kristus? kalau belum baptislah karena anda berdua istri memiliki tanggungjawab terhadap pendidikan imannya juga sampai ia sendiri mengenal siapa Kristus baginya. Saran saya lainnya berdevosilah pada Sakramen Ekaristi, bahkan kalau bisa secara teratur melakukan adorasi. Disitulah kita bisa menimba kekuatan iman dan eteguhan rohani sambil terus melayani di tengah masyarakat. Mohon maaf bila sekiranya jawabannya kurang memuaskan anda.Berkah Dalem.

27 07 2012
orionaaxelle

ayah saya sepertinya pernah kerasukan.,, sekarang dia sudah meninggal.,,
kadang saya selalu bertanya2 didlm hari saya.,,
karena kecurigaan keluarga saya(saya&ibu saya) kalau ayah saya diguna2 sepertinya bos ayah saya menggunakan sesaji.,, setiap tahun ada saja

karyawannya yang meninggal.,, entah itu di kantor tpt ayah sy bekerha/kantor lainnya(bos ayah saya org besar, yg punya salah satu hotel didaerah

jakarta selatan.,,)
pernah sekali waktu 2-3thn seblum ayah saya meninggal.,, dia diminta bosnya u/ membawakan mawar merah yg sedang merekah.,, cukup setangkai dan

tidak boleh ada satu helai pun kelopak bunganya yg gugur (terhitung dari masa kuncup)
dg segala akal akhirnya ayah saya berhasil mendapatkan bunga mawar dg persyaratan aneh tersebut.,, bosnya itu sgt kebingungan.,,
ayah saya pernah bercerita kalau setiap tahun rumah bosnya (yg jumlahnya ada beberapa) dibangun/direnov tapi renov tersebut bertahunn-tahun tidak

pernah selesai., malah kadang buruh bangunan ada yg meninggal entah krn kecelakaan kerja atau sakit parah mendadak yang dlm hitungan hari

langsung meninggal.,,
kecurigaan kenapa saya mengatakan ayah saya diguna2 karena beberapa alasan selain latar belakang yg saya ceritakan diatas ini.,,
bos ayah sy ini sangat kaya (mungkin 7 turunan jg tidak habis2)
tapi kalau untuk usahanya diperusahaan tempat ayah sy bekerja itu tidak pernah mengalami keuntungan tiap tahun merugi karena dikorupsi

pegawai2nya., tapi Bos tetap menutup mata (yg merupakan sesuatu yg aneh menurut saya).,,

+/-2,5 thn sebelum ayah saya meninggal.,, saat ayah saya sempat terjatuh dari motor sewaktu kejadian itu.,, saya sedang dibonceng olehnya di motor u/

berangkat kekampus (yg searah dengan kantor ayah saya) lalu ayah saya slip ban motornya., dan terjatuh.,, saya juga terjatuh.,, tapi tidak terluka (hanya

sedikit memar) tapi ayah saya mengalapi patah tulang pundak.,, yg sangat mengerikan krn saya jadi kebingungan di tengah kendaraan2 yang tidak ada

yg mau berhenti melaju (serasa kami akan ditabrak mendadak dari belakang).,, setelah kejadiang itu ayah saya dirawat dirumah (dt pijat tradisional, krn

keluarga kami tidak mampu kalau harus kerumah sakit).,, esoknya tiba2 tulang panggul ayah saya copot.,, padahal dia hanya sedang tidur di tempat tidut

(malah sewaktusesaat setelah jatuh.,, karena yang sakit adalah pundak jadi masih bisa jalan normal, dia jg tidak mengeluh kalau kakinya jg sakit.,,

pulang dari tempat urut juga kakinya masih sehat.,, tetapi keesokannya disiang hari sekitar jam 10-11siang tiba2 dia tidak mampu menggerakan kakinya.,

setelah tukang urut dipanggil ternyata tulang panggulnya copot dari tempatnya (sungguh aneh menurut kami)
setelah itu dia beristirahat dirumah selama +/-2bulan.,,

tetapi baru masuk 2minggu setelah dia sembuh dari cedera.,, malah terkena penyakit yang lainnya.,, dia terkena gatal-gatal diseluruh tubuhnya.,,

(kemungkinan karena dia mengganti konsumsi obat yg biasanya dia makan) dia menderita penyakit diabetes.,, setelah minum obat dari dokter malah jadi

gatal2 diseluruh tunuh.,, dan juga timbul bintik2 merah diseluruh tubuh, bahkan dikepala.,, setelah itu penyakit gatal ini tidak kunjung sembuh sampai

2minggu setelah berhenti minum obat itu (padahal hanya minum sehari 1×3) setelah itu keadaan mulai jadi aneh, ia hanya ribut gatal diseluruh tubuh kalau

di sore dan malam hari (yg makin parah)sampai dia tidak tahan dg gatalnya, seluruh tubuh sudah digaruk2 sampai lecet (padahal penyakit diabetes

paling lama sembuhnya kalau terkena luka dipermukaan kulit).,, lalu setelah sekitar 2minggu dia menderita gatal yang tidak menunjukan tanda2

kesembuhan walaupun sudah diobati kedokter (dan dinyatakan hanya alergi kulit biasa) tiba2 sekitar jam 3 pagi ayah saya terbangun dari tidurnya.,,

awalnya hanya menyalahkan lampu kamar sambil bergumam (saya pikir dia sedang mengigau) karena saya baru saja mau tidur pada jam itu.,, lalu ia

mulai berjalan didalam kamar dia berdiri melihat saya yg sedang berada didepannya (gumamannya mulai terdengar jelas) dia menyebut2 nama saya,

adik saya dan salah seorang atasnya.,, tapi saya masih diam saja berhubung waktu itu saya merasa sangat mengantuk.,,

setelah 1-2 menit saya melihat lagi.,, dia sedang membalikan kasur ranjang tempat ia tidur dan dia bertidur diatas kasur yang sudah dibalik itu dengan

posisi yang agak janggal ( duduk bersila dengan wajah ditempelkan membungkuk di atas kasur) saya masih tidak ambil pusing.,, semudian tiba2 dia

keluat dari kamar.,, bersuara lebih kencang (setengah teriak) memanggil nama2 yang tadi lagi, tanpa kata lanjutan apapun (dengan nada suara yang

dibawah nada suara dia yg biasanya) disini saya mulai ketakutan.,, saya tetap dia dikamar., ibu dan adik saya keluar dari kamar.,, mereka kebingungan

(berhubung mereka dari tadi sudah tertidur dg pulas).,,
sewaktu ibu saya menghampiri dan bertanya “kenapa?, ada apa?”
dia hanya menjawab dengan menyebut berulang2 nama saya, adik saya dan nama salah satu atasannya itu
sambil mengambil kudapan yg ada dimeja makan (meraup tepatnya)lalu langsung memasukan penuh2 kemulutnya sambil mengunyah dengan kencang,,

sambil menggeretakan gigi2nya.,,
ibu saya ketakutan dan dia mengambil doa .,, ayah saya kekamar mandi dan buang air kecil dg pintu kamar mandi yang tidak ditutup.,, sewaktu ibu saya

masuk ke kamar mandi (setelah dia keluar) ibu berinisiatif u/ menyiram bekas air kecil ayah saya.,, diluar (diruang tamu)ayah saya berjalan mondar

mandir tak keruan sambil melayang2kan tanyan dan jalan seloyongan menambrak benda2 yang ada di dalam ruangan masih dengan menyebutkan kata2

yg diulang2 itu.,, sambil menambah kata makian (yg saya belum pernah dengar dia sebutkan seumur hidupnya).,, sewaktu dia menggenggam jeruji pintu

ruangtamu(ygdilapisi kasa) adisaya menghampiri.,, dia malah kena tertinju oleh ayah saya tepat diwajahnya.,, hinggah salah satu giginya goyang dan

mulutnya berdarah.,, saya ketakutan setengah mati sampai sembunyi didalam toilet.,, (kalau dipikir saya menyesal tidak langsung membantu

mendoakannya) lalu setelah meninju adiksaya secara tidak sengaja.,, dia kembali kemeja makan., masuk kedapur mengambil lagi makanan dan meraup

kedalam mulutnya(sewaktu ia masij terpaku berdiri di meja makan, ibu saya menghampiri sambil berkata “dalam nama dan darah Tuhan Yesus.,, pergi

kau setan, jangan ganggu suami ku, keluar!! keluar!!” yg diulang sampai sekitar 3-4kali
lalu ayah saya terdiam berdiri dan tertunduk.,, matanya setengah terpejam, dan mendelik keatas sehingga yg terlihat hanya bagian putihnya saja.,,

setelah itu dia terdia selama beberapa saat (1-2menit) kemudia ibu saya bertanya lagi ” sudah sadar?? tadi kenapa?? ada paa sebenarnya??” tapi ayah

saya diam saja.,, lalu makanan yang tadi sewaktu dilakukan pengusiran oleh ibu saya dimuntahkan dari mulutnya.,, di masukkan kembali kedalam

mulutnya.,, ibu saya masih agak kaget .,, lalu ayah saya tiba2 berbelik dan masuk kekamar tidur lagi.,, kami mengintip dari jendela (takut kalau dia

melakukan sesuatu yang berbahaya) lampu kamar masih terang.,, lalu dia kembali tertelungkup sambil duduk bersila diatas ranjangnya yg tadi sudah

terbalik itu.,, selang 15 menit saya mengintip lagi.,, masih dalam posisi yg sama.,, kami semua takut,, akhirnya memutuskan untuk tidur dikamar tamu

didepan.,, itupun tidak bisa tidur lagi karena masih merasa tegang.,, kami memutuskan untuk berdoa rosario (setelah sekitar30menit kemudian) saya

melihat kalau lampu kamar sudah padam (sekitar pukul 4pagi) saya perlahan2 membuka pintu kamar untuk mengintip karena gelap tidak bisa dilihat dari

jendela.,, dia sudah tertidur dengan posisi saat awal saya melihat dia sedang tidur dikamar (posisi normal) dan ranjang pun sudah pada posisi semula

tanpa ada yg kurang sedikit pun.,,
akhirnya kami kembali kekamar tamu.,, keesokan paginya sekitar jam 7pagi ayah saya terbangun seperti biasa (kami bingung harus bersikap

bagaimana) kami menuggu reaksi dari ayah terlebih dahulu.,, tapi dia terlihat biasa saja.,, hanya meributkan gatal yg masih belum hilang seperti hari2

sebelumnya.,, ibu berusaha u/ mengungkit sedikit tentang tadi malam.,, tapi ayah malah bingung tadi malam memangnya ada apa??
lalu melihat bibir adik saya yang berdarah(dan pecah) dia malah bertanya “itu kenapa? kok berdarah ya” ibu langsung bilang itu terbentur.,,
kami jadi semakin bingung.,,
setelah saya dan adik saya berangkat.,, ibu juga jadi sedikit ketakutan dan memutuskan untuk bertandang kerumah temannya.,, setelah 2-3jam dirumah

temannya itu.,, ia meminta temannya untuk menelpon kerumah (pura2 mencari ibu),.. sewaktu ditelepon juga suara ayah terdengan biasa (normal) baru ibu

berani untuk pulang kerumah.,, setelah pulang juga seharian ayah bersikap seperti biasa (kalau memang ia depresi dg keadaanya.,, mengapa tidak ada

tanda2 lagi setela kejadian itu)
sebenarnya saya juga agak sedikit peka dengan dunia roh.,, dirumah kadang saya mendengar suara seperti ada yang duduk dikursi(kursi kayu kalau

diduduki akan mengeluarkan suara berderit) juga tv/kipas angin yg tiba2 menyalah.,, pintu kamar tamu yg sering terbuka dan tertutup sendiri.,, tapi kami

bukan keluarga yg religius..,, saya sering mengalami malam2 tidak bisa tidur karena diganggu mahluk halus (walau begitu kala saya cerita ayah tidak

pernah percaya).,, seluruh tubuh paralyzed, bulukuduk berdiri.,, suara2 aneh sudah menjadi hal yang biasa untuk saya(lama2 saya tidak takut) juga saya

jadi lebih mengenal doa (akupercaya., bapakami., salam maria., rosario.,,) dan sungguh benar roh jahat itu pergi., walau mereka teruw-menerus

kembali.,,mungkin karena disuru/memang ngeyel kembali lagi kerumah kami.,,
setiap hari aku salau mendoakan agar dia selalu selamat didalam perjalanan.,, selamat sampai ditempat tujuan.,, (tapi aku lupa mendoakan dia agar

dilindungi dari kuasa jahat)~merupakan salah satu penyesalan ku.,,
lalu beberapa waktu sebelum ayah ku sakit dan kemudian meninggal.,, memang ada beberapa pertanda.,, (yg kami sekeluarga baru menyadari setelah

dia sudah meninggal)
sewaktu dia sakit juga hanya sebentar (2hari) sakit yang diderita juga bukan sakit yang fatal dan dapat disembuhkan sebenarnya (hanya muntah dan

mencret) maka kami pun hanya menanggapi biasa saja.,, betapa kagetnya kami ketika tiba2 di rabu pagi itu ayah sudah tidak ada.,, kami sangat syok

(saya sendiri baru bisa menangis setelah 2jam )
ada banyak yg kami sesali seperti karena terlalu menganggap remeh penyakit yg dierita ayah kami tidak sempat mengadakan sakramen u/ orang sakit.,,

juga sebenarnya 3bulan lagi ayah saya akan dibaptis ulang karena saat itu dia sedang belajar lagi (menemani ibu saya yg akan dibaptis) setelah itu

mereka masih memiliki sedikit angan-angan untuk melakukan pemberkatan pernikahan digereja katolik, yg tidak pernah dilakukan karena dulu dilarang

olah kakek dari ayah saya.,, tanpa alasan yg jelas padahal kakek juga seorang katolik)
setelah itu saya kebingungan karena orang dari perusahaan ayah saya bekerja memberikan begitu saja motor kantor yang selama ini digunakan oleh

ayah saya (tanpa surat keteranganlengkapnya seperti BPKB dll, yg menurut mereka sudah hilang) lalu kami menerima saja (karena kami juga masih

kekurangan biaya, ibu yang hanya ibu rumah tangga dan 2 anak yg masih sekolah.,, tetapi setiap kali motor itu digunakan (adik saya kadang

menggunakannya u/ berpergian ) selama kurang lebih 4-6bulan seringkali hampir mengalami kecelakaan, (hal ini membuat saya curiga kalau didlm

kendaraan itu sudah di isi dengan sesuatu yg jahat)
akhirnya karena desakan ekonomi juga kami menjual motor tersebut.,,
sebenarnya masih banyak mujizat dalam keluarga kami.,, walaupun kami tidak religius tapi Tuhan Yesus tidak penah meninggalkan keluarga kami.,,
masih ada kejadian suatu hari sewaktu saya masih SMA 1, sewaktu itu AC dirumah kami rusak.,, dalam artian sama sekali tidak berfungsi (ayah saya sudah

bekerja diperusahaannya itu & dia juga sudah mengikuti Yehowa sewaktu itu kami sewaktu itu tidur ber 4dlm 1kamar karena kamar tamu yang biasa saya

gunakan bocor parah (sampai air mengalir seperti air terjun (saat itu sedang musim hujan) dan kami tidak mampu u/ membetulkannya.,,
saat malam sekitar jam 12 tengah malam tiba2 kami sekeluarga terbangun dikarenakan begitu banyaknya nyamuk yang masuk kedalam kamar yang

notabene kedap udara(kalau pakai AC pasti tertutup rapat) banyaknya nyamuk itu seperti hama.,, tidak tahu dari mana masuknya.,, kami kebingungan

memang udara didalam kamar jadi hangat karena ac mati tapi apa mungkin nyamuk itu bisa masuk kedalam kamar (jumlahnya begitu banyak sampai2

dipagi hari ketika ibu membersihkan kamar setelah dikumpulkan jumlam nyamuk tersebut terkumpul sekitar 2 genggam orang dewasa (luar biasa

banyaknya) nyamuk merupakan binatang yang paling dibenci oleh ayah saya.,,sejak dia meniggal rumah kami juga tidak pernah kedaangan nyamuk

sebayak malam itu lagi
kamar tamu terasa sangat sejuk (jika dibandingkan dg kamar tidur utama yg menggunakan ac.,, bahkan bila udara sedang sangat panas disiang hari.,,

padahal kamar tersebut beradai dipaling depan dan sepenuhnya tersorot sinar matahari dari pagi sampai sore)sekarang setelah ayah tidak ada.,, kamar

itu suhunya sama seperti lingkungan disekitarnya disiang hari.
kadang ada suara diatas langit2 ruangan , seperti ada tikus yg bertengkar diatas atap.,, sekarang tidak pernah ada lagi.,,
rumah kemasukan lalat.,, dan belatung yg entah darimana.,, sekarang tidak pernah lagi
*keadaan rumah kami sepeninggalan ayah tidak lebih baik.,, masih sama.,, karena kami belum mampu untuk melakukan renovasi.,, bukankah seharusnya

setiasinya tetap sama saja.,, (bukankah kalau byk binatang masuk dulu berarti sekarang juga sama seharusnya??)

ada banyak penyesalan dalam kehidupan ayah saya karena
1. dia belum kembali menerima hosti kudus, walaupun dia sedang dalam tahap menuju kembali kejalan-NYA
2. apakah dia meninggal karena ia termasuk korban yang di jadikan tumbal??
3. apakah karena ia pernah terlibat didala saksi yehowa?? kalu menurut ayah di ‘kebas” setelah ia mengikuti mereka 2thn , dan kemudian meninggalkan

mereka.(saya kurang mengerti dengan konsep di”kebas” ini tapi sepertinya memang ada di alkitab.,, )
4. apakah karena ia meninggalkan Agamanya (cara katolik) maka ia menjadi seperti ini??
terkadang saya sanat bingung., dimana dia berada sebenarnya sekarang.,,
dia bukan orang yang jahat walaupun juga bukan orang yang religius &menerapkan hidup cara katolik

10 09 2012
Yetty

Salam damai Kristus, mbak…
sya mau tanya nie, klo excorcism hanya bisa dilakukan oleh orang2 tertentu (imam dan sejenisnya, klo gak salah), trus gimana dengan kami yg hanya org awam???
doa apa yg bisa kami (kaum awam) gunakan.
Trima kasih dan Tuhan Yesus memberkati

10 09 2012
ratna ariani

Sdr Orion dan sdri Yetty , terima kasih sudah mampir di blog ini.
Memang dari jaman dulu sebelum kita ada, si jahat sudah ada terlebih dulu… dan gak ada matinya. Tetapi yang jelas kuasa maut telah dipatahkan dengan kebangkitan Kristus. Maka iblis tidak lagi berkuasa atas maut, terutama mereka yang memilih Yesus menjadi Juru Selamatnya. Mengapa kita pusing-pusing mencari cara bagaimana mengusir setan? Bukankah lebih baik kita mengupayakan damai sejahtera dan bersandar pada Kristus sang Kasih itu sendiri? Kalau kita melekat pada Yesus,mensyukuri rahmat Nya dan menjauhi dosa, iblispun tidak bisa berkutik.
Tetapi bilamana kita sudah bermain-main dengan kuasa jahat seperti belajar ilmu hitam dsb, mintalah ampun melalui Sakramen Rekonsiliasi, niscaya Kristus akan melimpahkan Roh KudusNya untuk menyempurnakan kita.
Untuk orang-orang terkasih yang sudah meninggal, marilah kita doakan setiap kali mengikuti Ekaristi, semoga kerahiman Allah mengampuni jiwa-jiwa ini.

Berkah Dalem
RA

16 09 2012
Albertus andri wijayanto,ST.

Tuhan selalu menyertai orang yg membela panji panji kebenaran, walaupun berat untuk melaksanakannya tetapi berkat dalem selalu menyertai hamba Nya.

16 09 2012
Albertus andri wijayanto,ST.

Salam Damai Kristus beserta kita

Mbak, ada yg mo saya tanyakan….?
Saya adalah domba yang hilang…saya sudah 2 tahun tidak ke gereja dan mulai kembali ke gereja hampir 3 mg yang lalu. Saya mempunyai pengalaman hidup yang tidak menyenangkan, saya dulu mempunyai istri yang menurut saya adalah baik dalam budi dan pekertinya, usia pernikahan saya sudah 10 tahun, saya tinggal serumah sama mertua karena saya sering pergi keluar kota, karena sy adalah wiraswasta dibidang konstruksi. Dalam perjalanan pernikahan saya awalnya bapak mertua merestui pernikahan tetapi settelah pernikahan berlangsung bapak mertua mulai tqk suka karena setelah 1 hari pernikahan istri jatuh sakit karena dia klo turun dari tempat tidur kakinya kaya menginjak api, panas banget katanya. Oh ya bapak mertua sy suka datang ke dukun ( gurunya), juga punya pusaka keris.
Dan saya dituduh, sayalah yang membwa penyakit tersebut sama mertua , saya tidak cerita ke istri hal ttg tsb. Tetapi puji Tuhan setelah punya anak penyakit tersebut sembuh pada tahun 2003, saya menikah tahun 2001.
Tetapi maslah datang lg dimana waktu melahirkan jahitan pada istri tidak bisa menyatu sehingga diadakan opersi penjahitan dan kembali gagal, walaupun begitu saya tetap cinta ma istri saya dan kembali diadakan opersi kembali walaupun dan gagal lg saya tetap syang ma istri, tetapi mertua malah menyuruh cerai, saya bingung tetapi saya tetap berthan. Dan entah kenapa pada tahun 2010, mertua suruh saya cerai kembali dan anehnya waktu istri saya ajak keluar rumah dari mertua tidak mau, dan mulai menjauh dari saya , nyuekin, tdk menegur saya sampai beberapa hari, akhirnya saya keluar dari rumah mertua dan kembali kerumah orang tua. Sampai akhirnya ada surat dari pengadilan untuk sidang cerai, saya tidak datang. Dan usaha saya hancur semua saya tdk tau apa sebabnya, dan usaha apapun yang saya rintis selalu gagal..saya harus bagaimana mbak? Dan doa untuk mengusir kuasa gelap itu apa? Setiap saya berdoa didepan altar saya selalu menangis, karena saya merasa mahkluk paling berdosa dan saya menyesali akan langkah yang telah saya lakukan, saya harus bagaimana untuk melakukan pertobatan ini agar dibukakan kembali pintu rejeki saya? Doa apa yq?

21 09 2012
Crisgenio

Puji tuhan yesus kristus sehingga saya dapat menemukan Blok ini,, Terima Kasih Mbak Ratna Ariani. Salam Kristus berserta Kita.

25 09 2012
rita

Selamat siang mbak,di rumah saya tiba-tiba ada hantu semata kaki,padahal kemarin-kemarin rumah kami nyaman tidak gangguan.Ada apa ya mbak?

2 10 2012
ratna ariani

Terima kasih mbak Rita sudah sempat mampir di blog ini.
Rupanya mbak Rita bisa melihat hantu ya, saya sendiri tidak bisa melihatnya. Sehingga saya juga tidak tahu mengapa bisa tiba-tiba muncul. Tetapi umumnya bila hubungan kita dengan Tuhan terus terjaga dengan mengucap syukur setiap waktu, kuasa-kuasa gelap tidak akan bertahan dengan kuasa Allah Tri Tunggal. Lebih baik kita lebih takut pada Tuhan daripada takut kepada si jahat yang tidak berkuasa atas kehidupan kita. Bilamana mengganggu sekali sebaiknya memang anda berkonsultasi dengan romo atau rohaniwan yang memiliki karunia tertentu sehingga bisa membimbing kehidupan rohani mbak Rita.

AMDG

1 10 2012
orionaaxelle

beberapa waktu ini saya sering batuk, seperti ada sesuatu yg mengganjal di tenggorokan saya, sudah 2 kali sewaktu batuk saya muncul lembaran halus seperti tulang ikan bandeng yg lentur, tapi tidak bercabang seperti tulang ikan bandeng
padahal sy sudah 1-2 minggu tidak makan ikan / menu yg dimasak dari ikan
dan anehnya rasanya sampai saat ini didalam tenggorokan saya masih terasa ada yang tersisa/tersangkut, dan tidak bisa keluar, mau saya muntahkan tidak bisa, saya telan dengan makan makanan yg lengket juga tidak bisa..
saya bingung ini harus bagaimana ya?
sy kedokter ktnya tidak ada apa2 yang terlihat mengganjal., tapi sudah 2x muncul semacam duri halus dari tenggorokan .

2 10 2012
ratna ariani

Mbak/Mas Orion yg baik, terima kasih sudah mampir di blog ini. Mohon maaf saya tidak dapat menjawab pertanyaan anda, karena memang bukan bidang saya. Kalau sudah mengganggu dan membuat anda sulit berdoa sebaiknya anda dapat menghubungi romo/suster yang memiliki karunia Roh Kudus untuk membimbing anda mengatasi gangguan tersebut. Tentu Allah yang maha kasih juga ingin menyembuhkan anda seperti sedia kala. Doa saya menyertai.

RA

16 01 2013
dr

mohon doanya . untuk kakak sya yang kena guna, sudah dua tahun dia di kena guna-guna, udah kesana kemari berobat tpi blm juga sembuh sampai sekarang. saya kasian melihat klw penyakitnya kambuh lagi. nama elvi.
mohom banget doanya. tuhan Yesus memberkati. 😥

30 03 2013
Surjana

Utk mbak Elvi, mudah2 an informasi ini bisa membantu, mbak bisa datang bersama kakak mbak ke Jl. Guntur no. 21 Bogor. Disana ada pengobatan gratis hari Minggu jam 9 sampai 13.00.Disana banyak juga rekan2 katolik. Semoga teman2 disana bisa membantu masalah kakak mbak, Tuhan memberkati.

30 03 2013
Surjana

Mohon doa untuk saya dan keluarga krn saat ini saya dan keluarga sedang terikat oleh kuasa kegelapan.
Awalnya ada seorang bapak yg mau membantu saya krn saya juga kena teluh, Saya dan istri diminta datang ke rumahnya dan di minta mandi kembang 7 rupa dan makan bunga kantil. Setelah itu saya diminta datang setiap malam jumat.
Mereka menamakan kelompoknya sebagai aliran Siliwangi dengan Tuhannya adalah Siliwangi atau prabu Surya Kencana dan Ratu Kidul.
Saya diminta mengakui sang prabu sebagai Tuhan yang biasa saya sebut Allah Bapa, karena dia itu sama katanya. Saya tidak percaya dan saya dihukum, Roh saya di keluarkan dari tubuh dan jantung saya di remas. Sungguh pengalaman yg amat sangat menakutkan. Dan saat ini saya sudah mengatakan niat saya untuk keluar dan tidak mengikuti ajaran dan pertemuannya lagi tapi tidak diijinkan. Krn bapak itu bilang kalau kamu keluar dari sini bagaimana jika nyawamu juga keluar. Sungguh mengerikan sekali dan yg lebih menakutkan lagi anak pertama saya juga suka sesak napas dan jantungnya suka sakit spt di tusuk dan diremas. Berarti mereka tidak hanya mengikat saya tapi juga keluarga saya. Bahkan mereka juga mengikat 7 turunan ke atas dan ke bawah sungguh mengerikan sekali.
Disana juga berlaku peraturan bila saya melakukan 9 kali kesalahan maka nyawa saya juga akan di cabut.

Maka saya ada rencana akan melakukan pemutusan hubungan perjanjian tersebut dan mengeluarkan apa yg sudah dimasukkan ke dalam tubuh saya. Rencananya kami akan melakukan hal ini pada hari Senin tgl 1 April 2013 jam 11 siang di Bogor. Segala dukungan doa sekecil apapun akan sangat membantu dan kami butuhkan. Semoga semuanya dapat berjalan dengan baik. Bila ada saran akan saya terima dengan senang hati.

Memang sungguh aneh mengaku sebagai Tuhan tapi mencabut nyawa orang sembarangan. Jadi kelompok ini membantu orang dengan imbalan mengikat roh dari orang dan keluarganya utk menjadi pengikutnya. Kemungkinan ini adalah aliran sesat, entah sudah berapa banyak orang yang sudah masuk perangkapnya. Banyak orang yg tidak menyadari hal ini.

Salam Damai dan Selamat Paskah.
Semoga Tuhan memberkati

5 04 2013
ratna adriana

Saya ikut prihatin dengan apa yang dialami sdr Surjana. Bagaimana sudah berhasil tanggal 1 April 13 di bogor? Puji Tuhan kalau sudah berhasil, kalau belum saya bisa usulkan untuk sebaiknya pergi meminta bantuan terapi doa suster2 dan frater2 Rm Yohanes di pertapaan Santi buana di lembah karmel , cipanas.

5 04 2013
ratna adriana

juga untuk teman2 lain yang mengalami masalah2 gangguan apapun bisa minta bantuan terapi doa dipertapaan itu. soalnya kadang2 terapi itu harus dilakukan beberapa kali. Maaf mbak ratna ariani aku ikut nimbrung nih. soalnya kelihatan masih banyak umat yang seringkali kurang terlayani dengan sepenuhnya.

8 04 2013
handoko

kalo ada yang mau pelepasan atau pengusiran kuasa gelap.datang aja ke meditasi rosario,gereja theresia,menteng,setiap jumat jam 7 malam di ruang rapat lantai satu.GRATIS.

26 04 2013
andry septyantoro

Untuk bpk Surjana dan siapa pun yang sedang mengalami gangguan dari roh jahat / kekuatan jahat, dari pengalaman pribadi dapat saya sarankan untuk berusaha mendapatkan air suci dari Naju (Korea), mungkin dari teman/saudara yang Katolik atau dari Romo yang sudah pernah ke Naju. Saya sendiri memperolehnya dari Romo Noto. Sebelum pensiun, Romo Noto adalah Romo kepala di gereja Katolik Kemetiran Jogja. Setelah pensiun, beliau tinggal di gereja St. Fransiskus Xaverius (Jl. Panembahan Senopati 22, Kidul Lodji, Jogja). Romo Noto dikaruniai kemampuan untuk mengusir roh jahat, sampai sekarang masih banyak umat yang datang kepada beliau untuk berkonsultasi mengenai berbagai macam masalah. Jika bpk Surjana atau yang lainnya sudah mendapatkan air suci dari Naju tsb, ini doa yang diajarkan Romo Noto kepada saya, diucapkan sebelum meminum air suci tsb. : “Kuasa darah Tuhan Yesus dan Bunda Maria, membebaskan diri saya, jiwa dan tubuh saya, dari segala roh jahat dan segala macam kekuatan jahat. Amin”. Tentu sebaiknya didahului dengan doa-doa yang biasa kita ucapkan, yaitu Syahadat, Bapa Kami, Salam Maria, Kemuliaan, Terpujilah. Romo Noto juga pasti bersedia memberikan air suci dari Naju tsb jika bpk Surjana atau yang lainnya datang menemui beliau di Jogja. Beliau mengatakan kepada saya, “Setan takut kepada Santo Michael, Santo Yosef, dan yang lainnya. Tetapi setan paling takut kepada Darah Yesus”. Saya pribadi mengalami keterbebasan dari kekuatan jahat, pada hari Kamis Putih yang lalu, sebelum Paskah 2013. Jadi waktu hari Rabu malam, saya minum air suci dari Naju yang diberikan oleh Romo Noto, disertai doa seperti tsb di atas. Lalu pagi harinya (hari Kamis Putih), handuk dan baju saya yang saya gantung di teras belakang, dikerumuni lalat dalam jumlah yang sangat banyak. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya. Sejak itu, setiap kali saya menerima Komuni, saya mengucapkan doa yang di atas, yang diubah sesuai kebutuhan, misalnya : “Kuasa darah Tuhan Yesus, menolong / menyembuhkan saya / istri saya / anak saya dari ………….”. Tentunya disertai iman bahwa hosti yang kita makan itu adalah Tubuh dan Darah Yesus Kristus sendiri. Mujizat hosti yang berubah menjadi darah Yesus ini terjadi di Naju (Korea), silahkan search & lihat foto/beritanya melalui internet. Kalau punya uang saya pasti akan ziarah ke Naju, Korea.
God bless us.

23 07 2013
Arthur K. Bintang

Tuhan Memberkati Kita Semua 🙂

29 07 2013
fx.satya harry.w

syahlom damai sejah tera dalam nama tuhan yesus.oh ya bak dengan membaca doa 2 dengan iman pada yesus dan pada st.mikhael saya dengan kuasa tuhan dapat membantu mengusir setan di tubuh anak teman saya di daerah komplek mabat .dan saya yakin semua pengikut kristus punbisa asalkan dengan iman yg kuat kita dapat menjadi laskar kristus ,dibawah paji salip sucinya,dan mulai sekarang kita mulai mendekatkan diri pada tuhan agar greja ,keluarga kita dildungi dan dijauhkan oleh kuasa jahat luciver.amin

10 10 2013
Exsan Limpah

Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: