Doa-Doa Pelepasan – Gabriel Amort

26 04 2013

Sumber: Buku “seorang eksorsis menceritakan kisahnya, oleh Gabriel Amort

DOA MELAWAN KEKUATAN JAHAT
(dari Ritus Yunani)

Kyrie eleison, Tuhan kami, Raja segala jaman, yang mahakuasa dan mahamulia, Engkau yang membuat segala sesuatu dan yang mengubah
segala sesuatu hanya dengan kehendak-Mu. Engkau yang di Babilonia mengubah menjadi embun kobaran dari tungku perapian yang “tujuh kali lebih panas” dan melindungi dan menyelamatkan ketiga anak yang kudus itu. Engkau adalah dokter dan tabib bagi jiwa kami. Engkau adalah keselamatan bagi mereka yang datang kepada-Mu. Kami memohon kepadaMu untuk membuat tak berdaya, menyingkirkan, dan
mengusir setiap kekuatan, kehadiran, dan tipu muslihat jahat; setiap kekuatan jahat, mantera, atau tatapan yang jahat dan seluruh tindakan jahat yang ditujukan melawan hamba-Mu …..(nama)….. Dimana ada kedengkian dan kebencian, berikanlah kami kebaikan, ketabahan, kejayaan, dan kemurahan hati yang berlimpah. Ya Tuhan, Engkau yang mencintai manusia, kami memohon kepada-Mu untuk mengulurkan tangan-Mu yang penuh kekuatan dan lengan-Mu yang mahatinggi dan mahakuasa dan datanglah untuk menolong kami. Bantulah kami, yang dibuat dalam gambaran-Mu; kirimkanlah malaikat damai ke atas kami, untuk melindungi tubuh dan jiwa kami. Semoga ia mencegah musuh untuk mendekat dan menaklukkan setiap kekuatan jahat, setiap racun atau kebencian yang dibuat oleh orang-orang yang jahat dan dengki untuk melawan kami. Kemudian, di bawah perlindungan kuasa-Mu
semoga kami bernyanyi, dalam rasa syukur, “Tuhan adalah penyelamatku; kepada siapa aku akan takut? Aku tidak akan takut terhadap yang jahat karena Engkau besertaku, Allahku, kekuatanku, Tuhanku yang penuh kuasa, Tuhan kedamaian, Bapa dari segala jaman.”
Ya Tuhan Allah kami, bermurah hatilah kepada kami, gambaran-Mu, dan selamatkanlah hamba-Mu …..(nama)….. dari setiap ancaman dan
kejahatan dari yang jahat, dan lindungilah dia dengan mengangkat dia diatas segala yang jahat. Kami memohonkan ini melalui perantaraan Maria, Bunda yang Teramat Terberkati, Wanita yang mulia, Maria yang selalu Perawan, Bunda Allah, dari para malaikat agung yang baik dan dari seluruh para kudus-Mu.
Amin.

ANIMA CHRISTI (JIWA KRISTUS)

Jiwa Kristus, kuduskanlah aku;
Tubuh Kristus, selamatkanlah aku;
Darah Kristus, rasukilah aku;
Air lambung Kristus, basuhlah aku;
Sengsara Kristus, kuatkanlah aku;
Ya Yesus yang baik, sudi dengarkanlah aku;
Di dalam luka-luka-Mu, sembunyikanlah aku;
Jangan biarkan aku terpisah daripada-Mu;
Dari musuh yang jahat, belalah aku;
Di saat ajalku, panggilah aku dan suruhlah aku datang kepada-Mu;
Agar bersama para kudus-Mu, aku boleh meluliakan Engkau untuk selama-lamanya.
Amin.

DOA MELAWAN SETIAP KEJAHATAN

Roh Allah , Bapa, Putera dan Roh Kudus, Tritunggal Mahakudus, Perawan Maria yang Tak Bernoda, para malaikat, malaikat Agung, dan para kudus di surga, turunlah atas aku.Murnikanlah aku Tuhan, bentuklah aku, penuhi diriku dengan diri-Mu, gunakanlah aku.
Enyahkanlah seluruh kekuatan jahat daripadaku, hancurkanlah mereka, taklukkanlah mereka, sehingga aku sehat dan melakukan
perbuatan-perbuatan baik.Enyahkanlah daripadaku seluruh mantera, guna-guna, ilmu hitam, tenungan, keterikatan, kutukan, dan tatapan yang mendatangkan kutukan; pengerumunan setan, penganiayaan setan, kerasukan setan; seluruh yang jahat dan yang berdosa, iri hati, pengkhianatan, kedengkian; penyakit jasmani, penyakit kejiwaan, penyakit moral, penyakit rohani, penyakit yang bersumber dari
setan.Bakarlah semua kejahatan ini di dalam neraka, agar mereka tidak pernah lagi menyentuhku atau makhluk lainnya di seluruh dunia.
Aku memerintahkan seluruh kekuatan yang menggangguku – dengan kekuatan Allah Yang Mahakuasa, dalam nama Yesus Kristus Penyelamat kami, melalui perantaraan Maria Perawan yang Tak Bernoda – untuk meninggalkan aku selamanya, dan dimasukkan ke dalam neraka yang
kekal, dimana mereka akan diikat oleh Santo Mikael Malaikat Agung, Santo Rafael, malaikat pelindungku, dan dimana mereka akan dihancurkan di bawah tumit Maria Perawan yang Tak Bernoda. Amin.

DOA UNTUK PENYEMBUHAN BATIN

Tuhan Yesus, Engkau datang untuk menyembuhkan, luka-luka kami dan kesusahan-kesusahan hati kami. Aku memohon kepada-Mu untuk menyembuhkan penyiksaan, yang menyebabkan kegundahan di hatiku; Aku memohon kepada-Mu, dalam cara yang khusus, untuk
menyembuhkan semua orang yang menjadi penyebab dosa. Aku memohon kepada-Mu untuk datang ke dalam hidupku, dan menyembuhkan aku dari kejahatan-kejahatan psikologis, Yang menyerang aku di masa-masa awal hidupku, dan dari luka-luka yang disebabkan olehnya, Sepanjang hidupku.
Tuhan Yesus, Engkau mengetahui bebanku. Aku meletakkan semuanya ke atas Hati Gembala Baik-Mu. Aku memohon kepada-Mu, – oleh jasa dari luka mengaga yang besar di Hati-Mu – untuk menyembuhkan luka-luka kecil milikku. Sembuhkanlah kepedihan-kepedihan dari ingatanku, sehingga tidak satu pun yang telah terjadi padaku, akan menyebabkan aku tetap dalam kepedihan dan kesedihan, dipenuhi dengan
kecemasan.
Sembuhkanlah, ya Tuhan, semua luka-luka itu yang telah menjadi penyebab, dari seluruh kejahatan yang mengakar di dalam hidupku. Aku ingin memaafkan, semua orang yang telah melukai hatiku. Lihatlah kepada luka-luka batin itu, yang membuat aku tidak mampu untuk memaafkan. Engkau yang datang untuk memaafkan hati yang sedih, tolonglah, sembuhkanlah hati milikku.

Sembuhkanlah, Tuhan Yesusku, luka-luka mendalam itu yang menyebabkan penyakit jasmaniku. Aku mempersembahkan kepada-Mu hatiku. Terimalah ya Tuhan, murnikanlah dan berilah aku perasaan dari Hati Ilahi-Mu. Bantulah aku untuk menjadi lemah lembut dan rendah hati.
Sembuhkanlah aku, ya Tuhan, dari kepedihan yang disebabkan oleh kematian, dari orang-orang yang aku sayangi, yang menekan aku. Karuniakanlah aku agar memperoleh kembali, kedamaian dan kegembiraan dalam pengetahuan, bahwa Engkau adalah Kebangkitan dan
Kehidupan.Jadikanlah aku seorang saksi sejati atas Kebangkitan-Mu, kejayaan-Mu atas dosa dan kematian, kehadiran-Mu yang hidup di antara kami.
Amin.

DOA UNTUK PELEPASAN

Tuhanku, Engkau adalah seluruh kekuatan, Engkau adalah Allah, Engkau adalah Bapa. Kami mohon kepada-Mu melalui perantaraan dan bantuan dari Malaikat Agung Mikael, Rafael, dan Gabriel untuk pelepasan saudara-saudari kami yang diperbudak oleh yang jahat. Seluruh para kudus di Surga, datanglah untuk membantu kami.
Dari kecemasan, kesedihan dan obsesi, Kami mohon. Bebaskanlah kami, ya Tuhan.
Dari kebencian, perzinahan, kedengkian, Kami mohon. Bebaskanlah kami, ya Tuhan.
Dari pikiran iri hati, kemarahan, dan kematian,Kami mohon. Bebaskanlah kami, ya Tuhan.
Dari setiap pikiran bunuh diri dan aborsi, Kami mohon. Bebaskanlah kami, ya Tuhan.
Dari setiap bentuk seksual yang penuh dosa, Kami mohon. Bebaskanlah kami, ya Tuhan.
Dari setiap perpecahan di dalam keluarga kami,
dan setiap persahabatan yang membahayakan,
Kami mohon. Bebaskanlah kami, ya Tuhan.
Dari setiap jenis mantera, niat jahat, pertenungan, dan setiap bentuk klenik,
Kami mohon. Bebaskanlah kami, ya Tuhan.
Tuhan, Engkau yang bersabda, “Damai Kutinggalkan bagimu, damai-Ku yang Kuberikan kepadamu”, maka karuniakanlah agar melalui perantaraan Perawan Maria, kami dapat dibebaskan dari setiap mantera jahat dan menikmati kedamaian-Mu selalu.

Dalam nama Kristus, Tuhan kami.
Amin.


Actions

Information

Leave a comment