Visit : Sesawi.net

9 06 2011

Yth. para netters mulia:

Bersama para eks jesuit indonesia yang berkarya di bidang media, kami meluncurkan situs www.sesawi.net.
Digagas bersama para eks jesuit penggiat menulis dan melaporkan news, maka Sesawi.net lahir, meski embrionya sudah ada sejak 3 tahun lalu.
Namun baru 3 bulan terakhir ini, menjadi “sumringah” lagi setelah tenaga-tenaga muda potensial menunjukkan antusiasme merespon keinginan beberapa dari “Sesawi” yang ingin merasul, menggarami dunia dengan “kasih” melalui dunia internet.

Tidak ada keinginan lain yang lebih indah selain keinginan memuliakan Tuhan, sama gentarnya ketika kami –saat lulus seminari menengah– menghadap Romo Magister dan mengatakan: “Kami ingin menjadi Yesuit, karena merasa berdosa namun dipanggil Tuhan untuk mengabarkan Kabar Gembira ke seantero dunia”

Meski sudah resmi tidak lagi menjadi barisan Yesuit, namun toh semangat Yesuit masih melekat di dada para anggota Sesawi.  Sesawi adalah Forum Komunikasi dan Pertemanan antar para eks jesuit –baik frater, romo, novis, pokoknya yang pernah mengalami Retret Agung 30 hari di Novisiat Girisonta– dan dibentuk sejak tahun 2001 atas semangat tetap mewartakan “kerajaan Allah” sesuai dengan baju awam kami masing-masing.

Sesawi adalah murni pertemanan, paguyuban, dan bukan organisasi. Makanya fungsi “koordinator” atau “moderator” hanya menjalankan fungsi koordinasi saja.

Demikian sedikit perkenalan Sesawi.Net  (yang masih akan terus diupayakan  menjadi lebih baik dan lebih baik lagi)

salam yesuit,
Mathias Hariyadi
Pemred Sesawi.Net


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: